Sukabumi Update

Gerombolan Bermotor Brutal! Ibu-ibu di Cireunghas Sukabumi Dibacok

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu berinisial AH (55 tahun) dibacok gerombolan bermotor di Kampung Cireunghas Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 12 Mei 2021.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dalam laporan tertulis menjelaskan, AH diduga jadi korban salah sasaran gerombolan bermotor.

Sumarni menyebut, sekira pukul 19.00 WIB, korban bersama suami, Karta (60 tahun) dan anak perempuannya, Imas (46 tahun) berangkat naik mobil pick up dari rumah di Kampung Cilangla Cireunghas menuju Kampung Ciseupan Gegerbitung untuk melayat saudaranya yang meninggal dunia.

Baca Juga :

"Sesampainya di belokan Kampung Cireunghas dekat rumah makan Sate Sumi tiba-tiba ada yang menghunus senjata tajam dan tredengar ada suara seperti gesekan besi," papar Sumarni kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut Sumarni, tanpa banyak basa-basi para pelaku yang diduga mengendarai empat unit sepeda motor dengan masing-masing penumpang berboncengan langsung melakukan penganiayaan.

"Ketika di depan Sate Sumi terlihat korban berdarah di sekitar leher sebelah kiri, dan selanjutnya menghubungi ketua RT. Ketua RT kemudian menghungi pihak Polsek Cireunghas," imbuh Sumarni.

photoSeorang ibu berinisial AH (55 tahun) dibacok gerombolan bermotor di Kampung Cireunghas Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 12 Mei 2021. - (Istimewa)</span

Kekinian, korban langsung dibawa ke RS Hermina Sukaraja untuk mendapat penanganan medis. Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP sambil meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Para pelaku diduga kelompok (gerombolan) bermotor yang sedang mencari kelompok lainnya. Dugaan sementara korban salah sasaran. Semoga pelakunya bisa segera kita tangkap," pungkas Sumarni.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI