Sukabumi Update

Sunting Sikap Bung Karno, Wali Kota Ajak Warga Sukabumi Doakan Rakyat Palestina

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi meminta warga mendoakan warga Palestina yang sedang menghadapi serangan Israel.

Fahmi mengatakan, Ramadhan tahun ini dihentakkan dengan berita sangat menyedihkan dari Palestina di saat bersuka cita menyambut Idul Fitri. Warga Palestina justru sedang berjuang dan bertahan serta berkorban jiwa dan raganya dari serangan Israel. 

"Mari doakan saudara di Palestina agar ada dalam lindungan Allah dan dikuatkan dan diberikan kemenangan," kata Fahmi. 

Masjid Al-Aqsa adalah Kiblat pertama kita sebelum dipindahkan ke Masjidil Haram. Dan merupakan masjid kedua yang dibangun di bumi dan masjid suci ketiga yang penting diziarahi setelah Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Baca Juga :

Kejadian bentrokan di Masjidil Al-Aqsa oleh Israel menusuk perasaan kita sebagai umat muslim. 

Kita wajib mengutuk keras penindasan zionis Israel terhadap rakyat Palestina karena ini bukan sekedar menyangkut agama tetapi sudah menyangkut kemanusiaan secara universal.

photoPostingan Achmad Fahmi untuk mendoakan Rakyat Palestina - (akun facebook)</span

Sebagaimana yg disampaikan oleh Presiden pertama kita :

"....... dan untuk Israel, selama kemerdekaan Bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menentang penjajahan Israel....." (Ir. Soekarno, 1962)

"Mari sisipkan do'a terbaik untuk saudara2 kita di Palestina," pungkas Fahmi yang membagikan ajakan ini di akun media sosialnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI