Sukabumi Update

Usai Libur Lebaran, Cek Kasus Corona Aktif di Sembilan Kecamatan Pesisir Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis peta sebaran kasus Virus Corona pada Senin, 17 Mei 2021. Dalam peta tersebut, lima kecamatan di pesisir Selatan Sukabumi masih memiliki kasus terkonfirmasi positif aktif.

Lima kecamatan tersebut adalah Tegalbuleud (tujuh kasus), Ciracap (tiga kasus), Ciemas (dua kasus), Cibitung (tiga kasus), dan Surade (satu kasus). Selain kasus terkonfirmasi positif Covid-19, beberapa kecamatan tersebut juga masih mencatat adanya kontak erat dan kasus suspek aktif.

Baca Juga :

Sementara empat kecamatan lain yang juga terletak di pesisir Selatan Sukabumi, dalam peta sebaran hari ini tidak memiliki kasus, baik terkonfirmasi positif Covid-19, kontak erat, maupun suspek. Kecamatan ini adalah Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak, dan Cisolok.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam keterangannya menyebut hingga Senin ini total kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Sukabumi berada di angka 4.858. Rinciannya, 55 pasien menjalani isolasi mandiri, 55 isolasi di rumah sakit, 136 orang meninggal dunia, dan 4.612 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI