Sukabumi Update

Data Kendaraan yang Putar Balik di Pos Penyekatan Gunung Butak Sukabumi: 10.370 Unit

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 10.370 diputar balik petugas di pos penyekatan Simpang Tiga Gunung Butak, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, selama operasi Ketupat Lodaya 2021 yang dilaksanakan 22 April hingga 17 Mei. Kendaraan yang diputar balik itu hendak memasuki wilayah objek wisata Pantai di kawasan Palabuhanratu.

"Berdasarkan dari jumlah yang diperiksa itu yang diputar balik arah lebih dari 10.370 kendaraan," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga :

Masih kata Riki, meski jadwal operasi ketupat lodaya 2021 telah berakhir, namun sesuai arahan dan instruksi pimpinan maka kegiatan penyekatan di pos Simpang Tiga Gunung Butak dilanjutkan.

"Untuk kegiatan penyekatan masih berlanjut sampai dengan tanggal 24 Mei 2021 dengan fokus pantauan arus balik," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Laka polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan mengungkapkan menjelang siang suasana arus lalu lintas sekitar pukul 10.00 WIB dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok ataupun sebaliknya lancar.

"Sekarang kondisi arus kendaraan lancar, yang melintas menuju arah Cisolok dan sebaliknya didominasi kendaraan roda dua dan roda empat," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI