Sukabumi Update

Berpakaian Serba Hitam Maling Nyaris Babak-belur, Gagal Curi Motor di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi maling motor terekam kamera pengintai CCTV di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pelaku gagal curi motor matik milik warga Cinagen, Desa Nagraksari Kecamatan Jampang Kulon, Selasa (18/5/2021).

Video rekaman ini beredar di sejumlah grup whatsapp warga Pajampangan Sukabumi. Dalam Rekaman terlihat pelaku berpakaian serba hitam termasuk masker dan topi ini mengendap-endap masuk gang menuju parkiran motor. Saat akan merusak kunci motor, aksinya diketahui pemilik dan sempat dikejar oleh warga.

Baca Juga :

"Kejadian tadi siang, sekitar pukul 12.40 WIB," jelas Hidayat kerabat dari pemilik motor.

Pemiliknya keluar dan memergoki pelaku tengah mencoba membongkar motor yang di parkir. "bu Haji langsung teriak, sempat dikejar oleh warga tapi kabur naik motor," tegasnya.

photoMaling saat akan mencuri motor milik warga Jampang Kulon Sukabumi - (CCTV)</span

Pelaku kabur naik motor rekannya yang sudah menunggu di pinggir jalan raya Cinagen. 

Kanit Reskrim Polsek Jampang Kulon, Bripka Riki Rosadi membenarkan peristiwa tersebut. "Benar itu ada aksi percobaan maling motor. Korban tidak melapor," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, lewat pesan singkat.

Riki menghimbau warga terus waspada, terutama pemilik kendaraan roda dua. "Jangan parkir sembarangan apalagi di tempat sepi," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI