Sukabumi Update

Dari Uang Lebaran, Anak-anak Sukabumi Kumpulkan Rp 11 Juta untuk Palestina

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan Sehati Gerak Bersama di Sukabumi Jawa Barat melakukan penggalangan dana untuk para korban perang di Palestina. Hingga Saat ini baru terkumpul kurang lebih Rp 11 Juta, sumbangan anak-anak Sukabumi yang menyisihkan uang lebaran untuk Palestina.

Ketua Yayasan Sehati Gerak Bersama, Andri Kurniawan menuturkan sehari setelah lebaran sudah mengumpulkan dana untuk korban di Palestina. “Hari ini kami turun kejalan untuk memperluas penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan melalui jaringan relawan yang ada di Palestina, bersama relawan di Jakarta," ujar Andri saat dihubungi sukabumiupdate.com Selasa sore (18/5/2021).

Baca Juga :

Penggalangan dana tersebut dibagi di tiga titik. "Untuk hari ini kita bagi di tiga titik, pertama di depan Taman Kota karang  tengah Cibadak, kedua di Jalan Raya Cisaat dan yang terakhir di simpang kimia farma Kota Sukabumi," tutur Andri.

Menurut Andri, penggalan dana hingga saat ini baru mencapai Rp 11 juta yang berasal dari donasi relawan khususnya anak-anak. "Ini berawal dari inisiasi mengumpulkan uang lebaran. Moment lebaran ketika anak-anak mempunyai uang ampau mereka diedukasi untuk menyumbang ke kaum teman-teman mereka yang saat ini menjadi korban di Palestina, Alhamdulilah terkumpul Rp 11 juta," paparnya. 

Penggalangan dana tersebut dibagi tiga titik. "Untuk hari ini kita bagi di tiga titik, pertama di depan Taman Kota karang  tengah Cibadak, kedua di Jalan Raya Cisaat dan yang terakhir di simpang kimia farma kota sukabumi," tuturnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI