Sukabumi Update

Baru 4 Pemuda Daftar Calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Siapa Saja?

SUKABUMIUPDATE.com - 4 kandidat sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024. Hingga hari kedua jadwal registrasi pencalonan, Rabu (19/5/2021), 4 pemuda ini datang ke panitia untuk mengambil berkas pencalonan, masa registrasi masih berlangsung hingga Jumat 21 Mei 2021 mendatang. 

Salah seorang panitia Musda XV KNPI Kabupaten Sukabumi, Heri Iskandar mengatakan keempat orang tersebut sudah mengambil berkas formulir pendaftaran. Bakal calon yang mendaftar ini sudah membawa usungan organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan. 

"Hingga hari ini baru empat orang yang melakukan pengambilan berkas," kata Heri Iskandar kepada sukabumiupdate.com, Rabu.

Pria yang akrab disapa Bram ini menjelaskan empat orang adalah Wakil Ketua FKPPI, Regi Afriansyah, dan Ketua Sapma Kabupaten Sukabumi, Imam Nudin. Selanjutnya ada nama Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, Aris Rindiansyah, dan Yandra Utama dari organisasi kepemudaan Muhammadiyah. 

Baca Juga :

"Penyerahan berkas pencalonan bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi dibatasi hingga 21 Mei," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, Musda ke-XV KNPI Kabupaten Sukabumi dilaksanakan dengan beberapa tahapan. Registrasi bakal calon dijadwalkan dari 18-21 Mei. 

Selanjutnya da penetapan Bakal Calon pada 24 Mei 2021 dan pengambilan nomor urut Balon Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi pada tanggal 25 Mei 2021. Setelah tahapan selesai baru dilaksanakan Musda ke-XV pada tanggal 27 Mei 2021.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI