Sukabumi Update

Kematian Pasien Probable dan Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Juga Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini tercatat dalam data Rabu, 19 Mei 2021.

Dalam keterangan yang dibagikan kepada awak media, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia tersebut merupakan perempuan berusia 49 tahun asal Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi dengan penyakit penyerta diabetes militus atau gula.

Selain yang terkonfirmasi positif Covid-19, ada juga enam pasien probable yang dinyatakan meninggal dunia dalam laporan hari ini. Mereka terdiri dari lima laki-laki dan satu perempuan yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga :

Bukan hanya yang meninggal dunia (terkonfirmasi positif dan probable), Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi juga pada hari ini mencatat adanya penambahan 21 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi saat ini berjumlah 4.924. Rinciannya, 59 pasien masih isolasi mandiri, 68 isolasi di rumah sakit, 137 meninggal dunia, dan 4.660 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI