Sukabumi Update

Avanza Masuk Jurang di Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil ditemukan dalam kondisi rusak di dalam jurang di Kampung Teluk Jati Cikaso, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (20/5/2021). Mobil Avanza Nopol F 1628 MB itu diduga mengalami kecelakaan di jalan nasional di daerah Tegalbuleud kemudian masuk jurang.

Pengguna jalan, Dede Saripudin menyatakan, jurang tersebut berada tak jauh dari tikungan tajam jalan tersebut. Menurut Dede, dari posisinya mobil tersebut diperkirakan melaju dari arah Tegalbuleud menuju Surade.

Baca Juga :

"Saya melihat mobil sudah berada di bawah jalan aspal pada pukul 06.30 WIB. Kalau lihat posisi mobil, melaju dari arah Tegalbuleud menuju Surade. Pas melintas tikungan tajam diduga tidak menguasai medan dan mobil masuk jurang," kata Dede, warga Kampung Datarnangka, Desa Tegalbuleud kepada sukabumiupdate.com

Dede menyatakan, mobil dalam keadaan kosong. "Saya tidak melihat adanya sopir dan penumpang, tapi dari informasi warga katanya 2 orang, " jelasnya. 

Sementara itu Engkus Kusnadi warga Cilopang Desa Cibitung mengatakan belum mengetahui secara pasti kapan kecelakaan itu terjadi. Namun Engkus memperkirakan, kecelakaan tersebut terjadi subuh atau malam. Adapun pada pukul 05.30 WIB, warga memeriksa mobil tersebut dan sudah tidak ada orang di mobil tersebut. 

"Mobil masih dilokasi, kaca belakang bolong, atap atas penyok dan posisinya berada dibawah jalan sekitar 5 meter, tertahan pohon mahoni. Penyebab belum diketahui, apa sopir mengantuk, atau ada hal yang lainnya, " jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI