Sukabumi Update

Pj Sekda Ajak ASN di Kabupaten Sukabumi Kumpulkan Donasi untuk Palestina

SUKABUMIUPDATE.com - Serangan yang dilakukan Israel membuat banyak rakyat Palestina menjadi korban. Kejadian tersebut membuat Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Barnas Adjidin, prihatin. Dia pun mengajak seluruh ASN untuk berdoa dan mengumpulkan donasi untuk Palestina. 

"Prihatin dengan kejadian tersebut, banyak korban yang tidak berdosa berjatuhan termasuk anak anak. Saya Mengutuk Pembantaian itu" tegasnya usai menghadiri acara  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2021 secara Virtual, di Pendopo kabupaten Sukabumi, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga :

Pj Sekda menghimbau perangkat daerah dan ASN serta masyarakat untuk berdoa bersama demi keselamatan warga  Palestina. “Sebagai bentuk kepedulian mari kita berdo'a  memohon ampunan dan memohon kepada Allah agar sodara sodara muslim yang berada di Palestina diberikan kesabaran dan ketabahan serta keselamatan," tambahnya.

Bukan hanya itu, Barnas meminta perangkat daerah dan para ASN serta masyarakat dan dermawan  untuk mengumpulkan donasi agar dapat membantu palestina.

"Saya meminta semua perangkat daerah dan ASN  bergerak mengumpulkan donasi untuk kemanusiaan, termasuk masyarakat dan dermawan yang memiliki harta lebih silahkan, dan bantuan tersebut bisa disalurkan  melalui rekening jabar bergerak atau rekening lain yang sah  sehingga terdistribusi secara langsung" pungkasnya.

Pengumpulan donasi bisa melalui Rekening BJB dengan nomor rekening 0092960341100 JABAR BERGERAK dengan narahunung neneu di nomor telepon  +62 878 2345 5185 dengan program tanda cinta dari warga jabar.

"Semoga Allah mengganti dan mencatat  harta yang telah kita sumbangkan dengan harta yang berkah hingga menjadi amal sholeh" pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI