Sukabumi Update

Anggota Dewan dan Pengurus Gasak 46 SC Ikut Daftar Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua figur kembali mendaftar untuk posisi Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi periode 2021 - 2024, pada masa registrasi hari ini, Kamis (20/5/2021). Ada anggota dewan perwakilan rakyat daerah dari Partai Amanat Nasional dan pengurus organisasi massa Gasak 46 SC.

Total sudah 6 figur mendatangi panitia Musda KNPI ke -XV di sekretariat KNPI Kabupaten Sukabumi, di kompleks perkantoran GOR Cisaat. Massa registrasi pencalonan masih akan berlangsung hingga besok Jumat tanggal 21 Mei 2021.

Ketua steering committee (SC) Musda KNPI ke-XV Kabupaten Sukabumi, Deni Nurdeni mengatakan pada hari ketiga ini ada dua figur yang datang langsung untuk mengambil berkas formulir.  "Hingga hari ini total keseluruhan yang melakukan pengambilan berkas baru 6 orang" kata Deni nurdeni, kepada sukabumiupdate.com, Kamis.

Deni Nurdeni menjelaskan keduanya adalah Rendy Rakasiwi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari PAN dan Dede Latif, pengiris organisasi massa Gasak 46 SC. Berkas untuk Rendy Rakasiwi diambil oleh perwakilannya, sedangkan Dede Latif datang langsung.

Baca Juga :

"Dari seluruh pendaftar yang telah mengambil berkas, hingga hari ini belum ada yang melakukan penyerahan berkas" tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, untuk penyerahan berkas pencalonan dibatasi hingga 21 mei 2021. Selanjutnya pada 24 mei 2021 penetapan bakal calon dan pada tanggal 25 mei 2021 pengambilan nomor urut bakal calon ketua DPD KNPI kabupaten Sukabumi. Setelah semua tahapan selesai baru akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV.

4 figur lainnya yang sudah mengambil berkas pendaftaran adalah wakil Ketua FKPPI Regi Afriansyah, Ketua Sapma Kabupaten Sukabumi Imam Nudin. Selanjutnya figur dari Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Aris Rindiansyah, dan Yandra Utama dari organisasi kepemudaan Muhammadiyah. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI