Sukabumi Update

Bersama Remaja Masjid, Goib Pajampangan Sukabumi Galang Solidaritas Palestina

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi solidaritas untuk rakyat Palestina terus mengalir dari Sukabumi, Jawa Barat. Kali ini Gerakan Ormas Islam Bersatu atau Goib Korwil 6 Pajampangan, Kabupaten Sukabumi bersama remaja masjid Jampang Kulon.

Mereka menggalang donasi dengan turun ke jalan raya tepatnya di alun  - alun Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis kemarin (20/5/2921). "Selain doa yang kami panjatkan, agar warga muslim Palestina, diberi kekuatan dan kemerdekaan, lepas dan menang  dari cengkraman zionis Israel. Kami pun turun ke jalan menggalang donasi," ucap Ketua Goib Korwil 6 Pajampangan, Mama Habib Al Idrus kepada Sukabumiupdate.com. 

Baca Juga :

Dibantu dari DPC Ciracap, DPC Jampang Kulon, DPC Cimanggu, DPC Kalibunder, DPC Ciracap, kata Habib Al Idrus, serta laskar Goib dan remaja masjid Jampang Kulon. "Penggalangan donasi dilakukan selama 2 hari, Rabu dan Kamis, pada hari pertama mendapat Rp. 800 ribu, kedua memperoleh RP.2,2 juta," bebernya. 

Uang yang terkumpul menurut Habib Al Idrus akan disalurkan melalui DPP Goib. "Kami dari Goib, tentunya mengucapkan terimakasih kepada para dermawan, semoga ini bisa meringankan beban saudara kita di Palestina," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI