Sukabumi Update

Polisi Pantau Penyuntikkan Vaksin Corona untuk Lansia di Lengkong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga kelompok lanjut usia di Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi disuntik vaksin Virus Corona dosis pertama pada Jumat, 21 Mei 2021.

Kepala Kepolisian Sektor Lengkong Ajun Komisaris Polisi Acep Sujana usai meninjau vaksinasi tersebut mengatakan penyuntikkan vaksin untuk lansia ini dilakukan Puskesmas dan Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Lengkong dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami memantau pelaksanaan vaksin bagi lansia dan penyaluran BLT DD di Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong," kata Acep kepada sukabumiupdate.com. "Hari ini di Desa Neglasari ada giat suntik vaksin bagi lansia dan jemaah haji sebanyak 30 orang," tambahnya.

Selain vaksinasi, Acep juga memantau pendistribusian Bantuan Langsung Tunai di Desa Cilangkap untuk 170 warga dengan besaran Rp 300 ribu per orang, tanpa ada potongan apapun. "Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan," kata Acep.

"Di wilayah Kecamatan Lengkong dan Pabuaran, memang tidak ada objek wisata pantai seperti di Palabuhanratu atau wilayah lainnya yang ramai dikunjungi," ucapnya menjelaskan kondisi ketertiban protokol kesehatan di kawasan wisata di Kecamatan Lengkong dan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI