Sukabumi Update

10 Wisatawan Positif, Tes Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Selama Libur Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - 10 orang wisatawan dinyatakan positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan rapid tes antigen yang dilakukan di pos-pos penyekatan serta tempat wisata di Kabupaten Sukabumi. Pemeriksaan acak ini dilakukan sejak hari H Idul Fitri atau lebaran, Kamis (13/5/2021) hingga Minggu (23/5/2021).

Dari data laporan hasil testing, tracking dan pemantauan di posko perbatasan dan tempat wisata Kabupaten Sukabumi yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi disebutkan jumlah wisatawan yang menjalani rapid test antigen sebanyak 1.364 orang. Dari jumlah itu 1.354 negatif dan 10 positif.

Baca Juga :

Adapun 10 wisatawan yang positif itu adalah 1 orang wisatawan di Pantai Minajaya, 1 wisatawan yang diperiksa di wilayah kerja Puskesmas Palabuhanratu, 2 wisatawan Pantai Batu Bintang PLTU Palabuhanratu, 1 wisatawan Puncak Heas (diperiksa di posko terpadu Puskesmas Jampang Kulon), 1 orang wisatawan Alun-alun Jampang Kulon  (diperiksa di posko terpadu Puskesmas Jampang Kulon), 1 orang wisatawan Pondok Halimun Sukabumi, 2 wisatawan Puncak Heas dan 1 orang reaktif hasil pemeriksaan di pos penyekatan di Terminal Cicurug, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI