Sukabumi Update

Pasien Corona Lansia di Kota Sukabumi Meninggal, Kasus Positif Terus Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Senin, 24 Mei 2021.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan pasien meninggal tersebut merupakan perempuan berusia 66 tahun asal Kecamatan Warudoyong dengan penyakit penyerta diabetes militus atau gula dan jantung. Pasien ini sebelumnya menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH.

Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini juga mengumumkan adanya penambahan lima pasien terkonfimasi positif Vius Corona. Tiga di antaranya menjalani isolasi mandiri dan dua lainnya isolasi di rumah sakit.

Pasien baru tersebut terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kota Sukabumi, antara lain Cikole, Citamiang, dan Warudoyong.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 24 Mei 2021 ada 2.511. Rinciannya, 227 pasien masih menjalani isolasi, 61 orang meninggal dunia, dan 2.223 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 April hingga 31 Desember 2020 ada 1.888. Rinciannya, 59 orang meninggal dunia dan 1.829 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI