Sukabumi Update

Kejang-kejang Saat Mancing Ikan, Pria Cilengka Sukabumi Hanyut di Sungai

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemancing tenggelam dan hanyut saat mancing ikan di Sungai Cilengka Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021). Saksi melihat korban sempat kejang-kejang dan akhirnya terjatuh ke sungai berarus deras

Korban diketahui berinisial Ad (21 tahun) warga Kampung Cilengka Desa Neglasari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Saat itu korban tengah memancing ikan bersama warga lainnya di Sungai Cilengka yang tak jauh dari rumahnya.

Menurut keterangan saksi-saksi, kejadiannya sekitar 12.30 WIB pukul peristiwa berawal saat tengah asyik mancing ikan, korban tiba-tiba kejang-kejang hingga terjatuh ke sungai. Warga berupaya menolong tapi arus sungai cukup deras.

"Warga terus berupaya mencari korban yang sempat tenggelam. Baru ditemukan berselang 1 jam sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam. Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Yadi Apriyadi kepada awak media, Selasa.

Baca Juga :

Dalam laporan Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif kepada Polda Jabar terkait kejadian tersebut menerangkan setelah dievakuasi dari sungai, korban langsung dibawa ke Puskesmas Cijangkar. 

"Tak tertolong korban dinyatakan telah meninggal dunia. Berdasarkan informasi dari keluarga, korban memang memiliki penyakit epilepsi," sambung Kanit Reskrim Polsek Nyalindung.

Selanjut bersama jajaran Forkompimcam Nyalindung langsung memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk berhati-hati berkegiatan di sekitar sungai. Saat ini curah hujan cukup tinggi sehingga mengakibatkan arus sungai menjadi deras.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI