Sukabumi Update

Warga Linggaresmi Sukabumi Temukan Sapi Misterius, Terikat di Pinggir Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Linggaresmi, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat dihebohkan dengan penemuan dua ekor sapi misterius. Sapi berwarna coklat dan putih ini terikat di pohon pinggir Jalan Raya Raya Sukabumi-Palabuhanratu, Rabu (26/5/2021).

Sempat membuat heboh warga, temuan sapi ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Warga khawatir sapi itu membawa penyakit atau barang bukti kejahatan seperti pencurian hewan ternak.

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan B Ishak menyatakan, dua ekor sapi itu awalnya ditemukan warga bernama Ahmad (48 tahun) di depan bengkel mobil dan bengkel las miliknya sekitar pukul 06.30 WIB. Karena tak kunjung ada pemiliknya, warga ini lantas melapor ke polisi. 

Menerima laporan, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan dua ekor sapi langsung di bawa ke Mapolsek Warungkiara. 

Baca Juga :

"Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan siapa warga baik di Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Bantargadung yang telah kehilangan sapi berwarna Coklat dan putih itu," singkatnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI