Sukabumi Update

Lebih Parah dari Video Gesek Besi, Geng Motor Bacok Warga Tipar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi bengis geng motor di Kota Sukabumi makin brutal. Tak sebatas gesek besi saat serang pemukiman di Gedong Panjang Citamiang seperti dalam video viral, kelompok bermotor juga membacok warga Tipar Kota Sukabumi, Rabu pagi tadi (26/5/2021).

Korban pria berinisial GG, diserang beramai-ramai oleh delapan orang pria bermotor menggunakan senjata tajam. Aksi brutal diduga kelompok geng motor ini terjadi di jalan Tipar Gang Sampong, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Korban sendiri adalah warga jalan Tipar Kota Sukabumi. "Kejadiannya pukul 04 subuh tadi, kami sudah mengecek dan bertemu dengan keluarga korban. Pelakunya diduga geng motor saat ini tengah kita kejar," jelas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada sukabumiupdate.com, Rabu.

"Pelaku berjumlah delapan orang, kemudian menyerang korban secara bersama-sama dengan menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang,punggung dan pinggang korban. Saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit," sambung Kapolres Sukabumi Kota.

photoKapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan jajaran kunjungi Tipar, pasca pembacokan warga setempat oleh kelompok diduga geng motor, Rabu (25/5/2021) - (istimewa)</span

Dengan adanya kejadian ini, Kapolres Sukabumi Kota meminta warga menahan diri dan menyerahkan tindak pidana ini kepada aparat penegak hukum. Jajarannya saat ini juga tengah mengidentifikasi kelompok bermotor yang videonya viral, saat beraksi di Gedong Panjang Kota Sukabumi.

Dalam video tersebut, terlihat gerombolan pria mendatangi pemukiman di pinggir jalan raya. Salah satu pelaku sempat menggesekkan besi ke aspal. Pria lainnya menyerang masuk ke arah pemukiman, sedangkan rekan-rekan para pelaku ini menunggu di motor. 

Belum diketahui apakah kelompok dalam video ini terkiat dengan penyerangan warga Tipar. "Kelompok-kelompok ini belum dipastikan geng motor sampai kami tangkap para pelakunya," pungkas AKBP Sumarni.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI