Sukabumi Update

Motor Milik Awak Media Jurnalsukabumi.com Jadi Sasaran Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Motor milik awak media Jurnalsukabumi.com digondol maling. Peristiwa itu terjadi ketika motor Honda Beat F 5282 UAJ diparkir di depan kantor media online tersebut di Perumahan Bukit Randu Asri, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ketika itu di dalam kantor ada pemilik motor Ujang Herlan yang merupakan koordinator liputan di media tersebut bersama Pemimpin Redaksi Eman Sulaeman. "Saat itu di halaman kantor hanya ada motor itu saja, dan di depannya mobil kantor," jelas Ujang.

Baca Juga :

Ketika itu sempat terdengar suara raungan sepeda motor, namun Ujang tak menaruh curiga apapun karena jalan di depan kantor itu sering dilalui kendaraan. “Sempat kedengaran cuman tidak curiga sama sekali, karena memang kendaraan biasa lewat," jelasnya.

Ujang baru sadar kalau motornya hilang saat Pimred keluar kantor dan melihat motor tak ada diluar. "Pimred nanya motor kemana, pas saya lihat kunci masih ada menggantung di dalam, tapi pas ke luar motor hilang,” jelasnya.

Menurut dia, kejadian hilangnya motor itu sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Peristiwa hilangnya kendaraan awak media di Sukabumi ini bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya, motor milik seorang karyawan media sukabumiupdate.com, juga digondol maling saat berada dikostan. Motor yang hilang juga sama jenisnya yaitu Honda Beat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI