Sukabumi Update

Bantu Nenek Jual Kresek, Kondisi Terkini Korban Bacok Geng Motor di Tipar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - GG (21 tahun) korban pembacokan geng motor di Jalan Pelabuhan Gang Sampong Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. GG adalah pemuda yatim piatu yang sehari-hari membantu neneknya dengan berjualan kantong plastik atau kresek di pasar.

Kerabat korban, Fuji Pratiwi (35 tahun) mengatakan GG masih menjalani pemulihan setelah di ambil tindakan operasi pada kamis pagi (27/5/2021) tadi. Ada luka tusukan yang cukup dalam.

Baca Juga :

"Iya, kemarin keponakan saya itu baru beres operasi karena ada luka yang cukup serius yaitu luka tusukan di pinggang sebelah kirinya, kini korban masih di rawat di RS Bunut Kota Sukabumi," Ujarnya saat dihubungisukabumiupdate.com Jumat (28/5/2021).

Menurut Fuji, GG korban pembacokan kelompok geng motor yang kekinian 4 pelaku sudah ditangkap polisi itu, kesehariannya jualan kresek atau kantong plastik. 

Baca Juga :

"Setiap hari anak itu masukin plastik ke pedagang kaki lima di pasar gudang dan juga pasar pelita, yang saya tahu juga keponakan saya itu pas kejadian pembacokan pulang dari pasar," Tuturnya. 

Diketahui GG sudah tidak mempunyai orang tua atau yatim piatu.  "Orang tuanya sudah lama meninggal dan kini keponakan saya itu tinggal berdua sama neneknya di Tipar," Ungkapnya. 

Keluarga GG pun berharap pihak kepolisian menghukum pelakunya sesuai dengan perbuatannya.  "Saya tahu pelakunya sudah tertangkap, kami sebagai keluarganya meminta hukum saja sesuai dengan perbuatannya, dan kami meminta bubarkan saja semua geng motor itu, karena masyarakat sudah cukup resah apalagi banyak yang bilang tetangga-tetangga saya juga jadi takut keluar malam, sedangkan banyak juga yang harus bekerja di malam hari," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI