Sukabumi Update

Rumah dan Gudang Gas Elpiji di Tegalpanjang Sukabumi Kebakaran

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah di Kampung Cibeureum Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi mengalami kebakaran pada Jumat, 28 Mei 2021 sekira pukul 20.10 WIB. Rumah tersebut juga memiliki gudang gas elpiji.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi Syarifuddin Rahmat mengaku belum memperoleh data lengkap ihwal kebakaran tersebut. Namun pihaknya sudah melakukan penanganan dengan mengirimkan armada dari Posko I Cisaat dan Posko 2 Cibadak.

Baca Juga :

"Dibantu dari GSI Sukalarang," katanya kepada sukabumiupdate.com. "Masih belum dapat laporan lagi, yang terbakar rumah ada gudang gas elpiji besar. Menurut info warga, itu agen gas terbesar," tambah Syarifuddin.

Hingga Jumat pukul 20.52 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang diduga berasal dari kebocoran gas tersebut. "Kita sudah mulai turunkan lagi dua unit dari Cisaat dan Cibadak," ujar Syarifuddin. "Kebocoran gas," tambah dia.

Catatan redaksi: naskah berita ini diubah pada Jumat, 28 Mei 2021 pukul 21.24 WIB. Perubahan terjadi pada lokasi kebakaran.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI