Sukabumi Update

Lansia di Warudoyong Meninggal, Kasus Kematian Corona di Kota Sukabumi Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Selasa, 1 Juni 2021.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan pasien meninggal tersebut merupakan laki-laki asal Kecamatan Warudoyong berusia 74 tahun dengan penyakit penyerta yang belum diketahui.

Selain pasien meninggal dunia, Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini juga mengumumkan adanya penambahan delapan pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Dari seluruh pasien tersebut, tujuh di antaranya menjalani isolasi mandiri dan satu lainnya isolasi di rumah sakit.

Mereka terdiri dari empat laki-laki dan empat perempuan yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kota Sukabumi, antara lain Baros, Cikole, Citamiang, Lembursitu, dan Warudoyong.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 1 Juni 2021 ada 2.616. Rinciannya, 258 pasien masih menjalani isolasi, 67 orang meninggal dunia, dan 2.291 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 April hingga 31 Desember 2020 ada 1.888. Rinciannya, 59 orang meninggal dunia dan 1.829 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI