Sukabumi Update

Maling Motor Bebek di Langkapjaya Sukabumi, Pria Ini Babak Belur

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, babak belur dihajar warga karena diduga maling motor. Warga mengejar pelaku yang kabur dengan motor curian di Desa Langkapjaya Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/6/2021).

Video penangkapan pelaku diduga maling motor ini beredar cepat melalui grup whatsapp warga Sukabumi.  "Ya, ada kejadian curanmor, milik Yuri Sukmono warga Kampung Joglo Desa  Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi.  Kejadian tadi kira-kira pukul 16.00 WIB, " ucap Kepala Desa Langkapjaya, Mimin Mintarsih melalui whatsapp kepada sukabumiupdate.com, Rabu (2/6/2021).

"Saat ini diduga pelaku sudah diamankan pihak Polsek Lengkong," terangnya.

Babinsa Desa Langkapjaya, Sertu Rahmat ikut membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Rahmat motor jenis Honda Revo milik korban parkir di depan warung, sedangkan pemiliknya saat itu berada di dalam warung.

Baca Juga :

"Dari informasi saksi warga di sekitar lokasi pelaku 2 orang," jelasnya.

"Pelaku dikejar oleh warga, salah satu pelaku terjatuh dan ditangkap warga di Kampung Bojongtugu Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, perbatasan dengan Desa Langkapjaya," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan redaksi sukabumiupdate.com masih berusaha meminta keterangan dari pihak kepolisian. 

Dalam video yang beredar, pelaku terlihat masih cukup muda. Mengenakan celana jeans dan kaos warna hitam. Sedangkan motor honda revo milik korban terlihat tergeletak di pinggir jalan raya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI