Sukabumi Update

Guru Hingga Tukang Ojek di Puskesmas Surade Sukabumi Disuntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih terus dilaksanakan, diantaranya suntik vaksin untuk para guru serta kelompok masyarakat yang dalam kesehariannya bertemu aktif dengan masyarakat lainnya di wilayah kerja Puskesmas Surade. 

Para guru dan kelompok masyarakat yang berjumlah 253 orang itu mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama di aula kantor Kecamatan Surade, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga :

Kepala UPTD Puskesmas Surade, dokter Solitaire E.F Ram Mozez mengatakan,  penyuntikan akan dilakukan terus menerus hingga 1.300 dosis vaksin buatan Biofarma Coronavac habis. Adapun Puskesmas Surade mendapatkan jatah hingga 10.800 dosis vaksin.

"Hari Senin depan ada lagi terus sampai 1.300 dosis habis. Kami mendapatkan jatah sekitar 10.800 dosis, pelaksanaan penyuntikan akan dilaksanakan secara kontinyu selama vaksin tersedia," jelas Solitaire.

Lebih lanjut, Solitaire menjelaskan, vaksin akan diberikan kepada masyarakat terutama mereka yang kesehariannya aktif bertemu dengan masyarakat lainnya. “Penyuntikan diberikan kepada pedagang, pelaku pasar, tukang ojek, sopir angkot, wartawan, guru, ustadz, tokoh masyarakat, dan semua mereka yang dalam kegiatan sehari harinya bertemu aktif dengan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI