Sukabumi Update

Bawa Sajam saat Konvoi Lulusan Sekolah, Siswa SMK di Sukabumi Diringkus

SUKABUMIUPDATE.com - Antisipasi terjadinya tawuran, pihak Polsek Ciracap dan Satpol PP Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, melakukan pengamanan. Sejumlah siswa SMK diringkus karena menebar ketakutan, bawa sajam saat konvoi lulusan sekolah, Kamis (3/6/2021).

Kekinian para pelajar yang diamankan oleh petugas berasal dari SMK di Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi. "Mereka melakukan konvoi dengan sepeda motor diperkirakan 15 - 20 unit. Melaju dari arah Desa Pasirpanjang, melewati Mako Polsek Ciracap, Desa Ciracap dan ke Kampung Garasi - Kampung Cinaron Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, sekitar pukul 13.30 WIB, "  kata  Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba kepada Sukabumiupdate.com, Kamis.

Baca Juga :

Melihat gelagat kurang baik, jajaran Satpol PP beserta anggota Polsek Ciracap, kata Tuba, melakukan pengejaran, karena diantara para siswa yang konvoi kelulusan itu membawa senjata tajam. 

"Kami mengantisipasi takutnya terjadi hal - hal yang tidak diharapkan, karena senjata tajam berupa celurit terlihat sudah diangkat ditunjuk - tunjuk ke warga. Sekitar pukul 14.00 WIB, mereka berhasil dikejar di Kampung Cinaron Desa Pasiripis, Kecamatan Surade,"  ungkapnya 

Dari pengejaran itu, 3 pelajar berhasil diamankan bersama barang bukti sajam. Kapolsek Ciracap AKP Iman Prayitno membenarkan adanya kejadian tersebut. "Betul sudah diarahkan koordinasi  sama pihak sekolah dan orang tua untuk dibina lebih lanjut," pungkasnya singkat.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI