Sukabumi Update

Terekam CCTV! Tampang Maling HP di Gudang Nelayan Ujung Genteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gudang sekaligus mess nelayan dan pekerja perikanan di Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat dini hari tadi (4/6/2021) disatroni maling. Aksi pencurian ini terekam CCTV, dua unit HP (handphone) milik nelayan berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Dalam rekaman kamera pengintai tampang pelaku cukup jelas. Seorang pria berkumis rambut sedikit gondrong pakaian hijau lengan panjang, celana jeans dan memakai sandal jepit. Pelaku terlihat masuk ke area mess atau gudang kausar sekitar pukul 02.30 WIB, langsung jongkok mengambil dua unit Hp di dalam kamar yang memang tidak dikunci atau dibiarkan terbuka.

"Pemilik HP pak Entis, dia tertidur di dalam kamar. Memang kamar-kamar di dalam mess atau gudang Kausar jarang dikunci bahkan ditutup pintunya," jelas Deni warga Ujung Genteng kepada sukabumiupdate.com, Jumat melalui rekaman suara.

Aksi pencurian ini baru diketahui pagi hari, saat korban mencari handphone androidnya di dalam kamar. "Pas kita cek CCTV ternyata keliatan pelakunya. Dari ciri-cirinya ada orang yang sudah dicurigai. Orang tak jauh dari sini," sambung Deni.

Baca Juga :

Menurut Deni, ini bukan kejadian pertama gudang kausar di Kalapa Condong disatroni maling. "Dulu juga pernah, motor KLX hilang," pungkasnya.

Korban dan para nelayan berharap pelaku mengembalikan HP yang dicuri karena ciri-cirinya sudah dikenali.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI