Sukabumi Update

Merasa Terbantu, Pasien Rumah Singgah: Terima Kasih Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Selama Mei 2021, tercatat enam pasien menjadi penerima manfaat Rumah Singgah Pemerintah Kota Sukabumi yang berlokasi di Bandung. Mereka mengaku program tersebut sangat membantu proses pengobatan yang sedang dijalaninya.

Salah satunya Euis Suryani (37 tahun), warga Jalan RH Didi Sukardi RT 06/04 Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Ia meyebut Rumah Singgah milik Pemerintah Kota Sukabumi ini sangat nyaman.

"Rumah Singgah sangat nyaman, tempatnya bersih, pelayanannya juga bagus. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wali Kota Sukabumi dan Rumah Zakat," katanya dikutip dari laporan pengelolaan Rumah Singgah, Jumat, 4 Juni 2021.

"Selaku pasien yang jauh merasa terbantu dengan adanya Rumah Singgah karena tidak usah bolak-balik. Jika ada jadwal kontrol dari dokter, dapat memudahkan dan meringankan biaya juga," ungkapnya.

Baca Juga :

Hal senada dikatakan May Rachmawati (45 tahun), warga Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Ia mengaku program Rumah Singgah sangat membantu proses pengobatannya di Bandung saat H-3 lebaran Idul Fitri.

"Terima kasih Pemerintah Kota Sukabumi dan Rumah Zakat. Alhamdulillah saya sangat terbantu dengan adanya Rumah Singgah. Rumahnya juga enak dan nyaman," kata dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI