Sukabumi Update

Truk dan Fino Adu Banteng di Ciracap Sukabumi, Pengendara Luka Parah

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan adu banteng truk dan motor terjadi di jalur Ciawet - Cikadal, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (4/6/2021) siang tadi. Pengendara yamaha Fino luka parah, dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon Sukabumi.

Tabrakan antara truk bernopol D 8290 EI,  dengan yamaha fino dengan nopol belum diketahui ini terjadi di Kampung Pasirgoong Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Truk melaju dari arah Desa Benda, sedangkan motor arah sebaliknya.

"Kejadian pukul 11.30 WIB, infonya truk habis bongkar kayu dari penggesekan. Adapun motor tujuan mau ke rumah sakit  Jampang Kulon, menengok keluarganya. Tabrakan di Kampung Pasirgoong," kata Kepala Desa Mekarsari, Udon kepada Sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Menurut Kades Mekarsari, pengemudi motor diketahui bernama Anggi (18 tahun) warga Kampung Cipeundeuy RT 06/04 Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap. "Kronologinya belum diketahui jelas. Kami bawa korban pengemudi motor rumah sakit. Saat ini pihak kepolisian sedang di TKP, dan petugas lainnya mendampingi di rumah sakit," jelasnya.

"Kondisi pengemudi motor cukup parah. Kaki kanan patah dan masih dalam penanganan emergency pihak rumah sakit. Sopir truk masih ada di lokasi, tidak mengalami luka," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI