Sukabumi Update

Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Roti? Warga Waluran Sukabumi Tak Sadarkan Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Pupud (50 tahun) Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tak sadarkan diri setelah jadi korban tabrak lari. Warga Kampung Cibeber RT 05/05  Desa Waluran ini ditabrak dari belakang oleh mobil warna putih saat berkendara di Jalan Raya Waluran - Malereng, Kabupaten Sukabumi.

Korban yang mengalami luka cukup parah kini dirawat di RSUD Jampang Kulon Sukabumi. Sekretaris Desa Waluran, Asep Unang menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi di Kampung Cibojong Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran Jumat (4/6/2021) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban mengendarai motor melaju dari arah Mareleng menuju Waluran, terserempet mobil dari arah yang sama. Korban terjatuh setelah disenggol mobil yang menurut saksi berwarna putih mirip grand max dan dikenali sebagai kendaraan kampas roti karena sering bolak-balik di Waluran," kata Asep Unang kepada sukabumiupdate.com.

Korban sempat ditolong oleh Kadus Cibojong dan dibawa ke Puskesmas Waluran. Namun karena kondisi kesadarannya menurun, kemudian dirujuk ke RSUD Jampang Kulon.

Baca Juga :

"Korban sampai saat ini belum sadarkan diri. Mohon kepada pemilik atau sopir kendaraan yang menyerempet korban untuk itikad baiknya," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI