Sukabumi Update

Terlibat Tawuran, Empat Oknum Pelajar Bersajam Diamankan di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Empat oknum pelajar diamankan polisi di Kampung Pintu RT 03/09 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 4 Juni 2021 malam. Saat diamankan, ditemukan senjata tajam atau sajam. Mereka diamankan setelah terlibat tawuran di lokasi lain.

Panit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cibadak Inspektur Polisi Dua Sapri mengatakan diamankannya empat oknum pelajar tersebut bermula dari laporan warga karena mereka melakukan konvoi di jalananan dengan membawa sejumlah sajam dan menganggu arus lalu lintas di sekitar Cicurug, Cibadak, dan Parungkuda.

"Yang kita amankan ada empat oknum pelajar salah satu sekolah swasta yang ada di Sukabumi," kata Sapri kepada awak media.

Baca Juga :

Sapri menyebut diamankannya keempat oknum pelajar tersebut juga untuk menghindari tawuran susulan di wilayah Cibadak. "Jadi berdasarkan informasi yang kami terima, mereka berkumpul dan informasinya mereka sudah melakukan tawuran di wilayah lain dan mereka berkumpul di Cibadak," kata dia.

"Cepatnya informasi dari masyarakat dan responsif dari petugas Polsek Cibadak, kita langsung upaya pencegahan untuk menghindari tawuran susulan di wilayah Cibadak," tambah Sapri.

Kini keempat oknum pelajar tersebut tengah menjalani pemeriksaan. Polisi pun rencananya akan memanggil pihak sekolah dan orang tua dari masing-masing oknum pelajar itu. "Hasil pemerikaan sementara oknum pelajar ini baru menginjak kelas I sekolah menangah atas, jadi rata-rata masih berusia 15-16 tahun," ujar Sapri.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI