Sukabumi Update

Dinkes Kabupaten Sukabumi Siapkan 1.000 Dosis Vaksin untuk Lansia dan Pendamping

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal untuk lansia dan pendamping di Gor Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/6/2021).

Selain di GOR Cisaat, vaksinasi yang merupakan kerjasama Pemkab Sukabumi dengan IKA Unpar dan Yayasan Darma Wulan ini juga dilaksanakan di RSUD Sekarwangi.

Baca Juga :

Berdasarkan data, ada sebanyak 352 lansia dan pendamping yang masuk daftar penerima vaksin dosis kedua ini. Adapun rinciannya yaitu untuk jumlah yang divaksin di GOR Cisaat sebanyak 218 orang, mereka yang ditangani oleh 5 tim vaksinator dari Puskesmas Cisaat, Cibolang, Selajambe, Sukaraja dan Karawang. 

Sedangkan untuk jumlah yang divaksin di RSUD Sekarwangi yaitu 134 orang. Untuk tim vaksinator di RSUD Sekarwangi adalah Puskesmas Sekarwangi dan Cibadak.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi telah menyiapkan sebanyak 1.000 dosis untuk vaksinasi massal lansia dan pendamping sekarang ini, mengingat masih banyak lansia dan pendamping yang akan divaksinasi dosis kesatu dan dosis kedua.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemkesra, Kepala BPKAD, Kadishub, Plt Kalak BPBD, Plt Kadiskominfosan, Dinas Kesehatan, Camat, IKA Unpar Bandung dan undangan lainnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI