Sukabumi Update

Baru 15 Menit Parkir, Mobil Perwira TNI Jadi Korban Aksi Pecah Kaca di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang Perwira menengah TNI menjadi korban aksi pecah kaca mobil di Sukabumi. Kaca mobil yang ia parkir hancur dan tas di dalamnya yang berisi uang hingga dokumen penting raib.

Kejadian itu menimpa Letkol (inf) Ato Sudiatna saat parkir di Jalan Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (05/06/2021). Parkir selama 15 menit, ia sudah menjadi korban aksi pecah kaca.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif melalui Kapolsek Parungkuda, aksi perampokan modus pecah kaca tersebut terjadi pada pukul 10:00 WIB. Pelaku memecah kaca dibagian samping kemudi sebelah kiri Mobil Toyota Fortuner Warna Hitam Nopol M 1999 AS yang terparkir tidak jauh dari rumah korban.

Baca Juga :

"Hanya terpisah oleh pagar, setelah itu sekitar jam 10.15 WIB pada saat pelapor akan mengambil barang miliknya melihat kaca sebelah kiri depan kendaraan miliknya tersebut dalam keadaan pecah, setelah itu pelapor mengecek kedalam kendaraan beberapa surat-surat penting serta satu unit Handphone miliknya sudah hilang dicuri oleh orang yang belum diketahui identitasnya," katanya dalam laporan yang diterima sukabumiupdate.com malam ini.

Adapun barang yang digondol pelaku berupa Tas warna hitam berisi satu unit Handphone merk Samsung S20 Warna Hitam, satu buah KTA TNI dan Kartu Asabri, kemudian satu buah ATM BNI dan SIM C, lalu empat kartu BPJS, Uang Tunai sebesar Rp500 Ribu, dan uang 40 Dollar. 

"Sehingga dengan adanya peristiwa tersebut pelapor atau korban mengalami kerugian kurang lebih Rp20 juta rupiah dan dengan adanya kejadian tersebut pelapor melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. 

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI