Sukabumi Update

Isolasi Mandiri, 5 Keluarga di Cidadap Sukabumi Dikirim Sembako

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memberikan bantuan sembako untuk 5 keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri di desa tersebut, Sabtu (5/6/2021).

Selain memberikan sembako juga dilakukan penyemprotan disinfektan kelima lokasi hasil dari tracking dan tracing. Kegiatan itu dilakukan bertujuan agar penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Cidadap bisa terhenti.

Baca Juga :

"Tadi pagi hingga siang dilanjut sampai sore sebanyak 5 titik lokasi telah dilakukan penyemprotan desinfektan sekaligus pemberian bantuan sembako bagi keluarga yang sedang isolasi mandiri," ujar Kepala Desa Cidadap Deden Anta Nurman.

Dijelaskan Deden, pemberian paket sembako kepada keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri sebagai salah satu faktor kepedulian dari satgas PPKM desa agar keluarga bisa tenang dan tidak keluar rumah dulu selama 14 hari.

"Selain itu rencana ke depan akan dilakukan sosialisasi di posko-posko ke RW-an yang ada di wilayah Desa Cidadap agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus rantai penyebaran covid-19 ini," jelasnya.

Masih kata Deden kegiatan yang dilaksanakan satgas PPKM diikuti Babinsa, Babinkamtibmas serta semua satgas Covid-19 Desa Cidadap. "Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatannya," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI