Sukabumi Update

Berawal dari Bensin Eceran, Kronologi Kebakaran Bengkel Motor di Ciambar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah melakukan penelusuran, polisi akhirnya menjelaskan dugaan penyebab dan kronologi terbakarnya bengkel motor di Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi mengalami pada Minggu, 6 Juni 2021 sekira pukul 08.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Nagrak Inspektur Polisi Satu Teddy Armayadi mengatakan terbakarnya bengkel motor milik Andi (40 tahun), warga Kampung Somang RT 04/01 Desa Ambarjaya bermula saat istri Andi -- menjual bensin eceran di tempat yang sama -- menuangkan bensin dari jeriken ke botor air mineral berukuran satu setengah liter.

"Tetesan bensin tersebut kemudian diduga menyambar api dari tambal ban sehingga terjadi kebakaran," kata Teddy kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Teddy menyebut api langsung menjalar dan membakar isi bengkel yang dipenuhi sparepart sepeda motor seperti ban, minyak oli, dan lain-lain. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. "Total kerugian kurang lebih mencapai Rp 75 juta," katanya.

Sebelumnya diberitakan bengkel motor di Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi mengalami kebakaran pada Minggu, 6 Juni 2021 sekira pukul 08.30 WIB. Polisi pun saat itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan menelusuri penyebab kebakaran. Sebagai informasi, Kecamatan Ciambar masuk wilayah hukum Kepolisian Sektor Nagrak.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI