Sukabumi Update

Dua Lansia di Sukabumi Meninggal, Kasus Positif Corona Terus Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mencatat adanya penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Minggu, 6 Juni 2021.

Dua pasien ini merupakan perempuan (61 tahun) asal Kecamatan Simpenan dengan penyakit penyerta diabetes militus atau gula dan hipertensi (64 tahun). Sementara satu lainnya adalah laki-laki (64 tahun) dari Kecamatan Palabuhanratu.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi juga mengumumkan adanya penambahan 25 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan dan rata-rata tidak memiliki riwayat perjalanan.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi saat ini berjumlah 5.250. Rinciannya, 45 pasien masih isolasi mandiri, 77 isolasi di rumah sakit, 158 meninggal dunia, dan 4.970 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Baca Juga :

Sementara itu, Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini juga mengumumkan adanya penambahan 10 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Dari seluruh pasien tersebut, sembilan di antaranya menjalani isolasi mandiri dan satu lainnya isolasi di rumah sakit.

Mereka terdiri dari lima laki-laki dan lima perempuan yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kota Sukabumi, seperti Baros, Cibeureum, Cikole, Citamiang, Gunungpuyuh, dan Warudoyong dengan rentang usia 19 hingga 59 tahun.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 6 Juni 2021 ada 2.685. Rinciannya, 261 pasien masih menjalani isolasi, 69 orang meninggal dunia, dan 2.355 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI