Sukabumi Update

Cermin Cembung di Mataram Sukabumi Jadi Objek Coretan

SUKABUMIUPDATE.com - Convex mirror atau cermin cembung yang ada di jalan kabupaten ruas Cijaksa - Mataram, tepatnya di Kampung Mataram Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi tidak luput dari tangan-tangan jahil.

Cermin cembung di lokasi ini padahal berfungsi sebagai rambu jalan bagi pengendara yang melintas. Namun saat ini cermin tersebut menjadi objek coretan pihak tidak bertanggung jawab. Terpampang tulisan yang sekilas seperti "BP" dan "212". Bahkan ada pula satu kata tak senonoh yang ikut ditulis.

"Saya sering lewat jalan sini dan sudah lama melihat cermin tersebut ada tulisannya, sehingga mengotori cermin," kata Munandar (30 tahun), pengguna jalan asal Jampang Kulon kepada sukabumiupdate.com, Minggu, 6 Juni 2021.

Baca Juga :

Munandar mengaku tidak mengetahui pasti sejak kapan convex mirror tersebut menjadi objek coretan. Namun dirinya memprakirakan kondisi ini telah berlangsung selama kurang lebih satu tahun.

"Padahal buat apa dicoret, cermin itu sengaja dipasang membantu pengendara, apalagi jalannya cukup menikung dan tanjakan," kata dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI