Sukabumi Update

Korban Tenggelam di Muara Sungai Cimandiri Sukabumi Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Bagus (19 tahun), korban tenggelam di Muara Sungai Cimandiri, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (7/6/2021). Remaja itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB dengan radius kurang lebih 1 Nautical Mile dari lokasi kejadian.

Jenazahnya kemudian dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga :

"Korban akhirnya kita temukan pagi ini atas informasi dari nelayan sekitar yang melihat jenazah dalam kondisi mengambang di laut," ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta melalui Korpos SAR Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga.

Sejumlah pihak terlibat dalam operasi SAR pencarian korban tenggelam itu yaitu Pos SAR Sukabumi, Polsek Simpenan, BPBD Kabupaten Sukabumi, Polair Polres Sukabumi, Pos AL Sukabumi, P2BK Simpenan, Babinsa Cidadap, Babinmas Cidadap, Babinsa Loji, Tagana Kab.Sukabumi, Muspika Simpenan, Siberu, RAPI Sukabumi, Pramuka Saka Wirakartika, ACT Sukabumi, Sarda Kabupaten Sukabumi, Nelayan setempat, dan Warga Loji.

"Kami atas nama Sar turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami korban kepada pihak keluarga, terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas upaya yang dilakukan oleh tim SAR gabungan dalam operasi SAR," imbuh Faber.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI