Sukabumi Update

Polisi Ungkap Dugaan Motif Serangan Geng Motor di Sukakarya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi bergerak mengejar kelompok diduga geng motor, pelaku penyerangan terhadap warga di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, pada Senin malam (7/6/2021). Jajaran Polres Sukabumi Kota sukabumi mendapatkan dugaan sementara motif penyerangan yang melukai seorang santri atau pelajar 

Petugas yang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) sementara sudah mengantongi dugaan para pelaku penyerangan. Termasuk dugaan motif penyerangan yang melukai santri berinisial B (17 tahun) warga Caringinngumbang Kelurahan Sukakarya.

Baca Juga :

Waka Polres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim kepada awak media menegaskan penyerangan ini dilatari adu mulut antara warga dan pelaku saat melintasi TKP. "Mungkin ada kesalahpahaman terjadi percekcokan. Masyarakat disini sudah mengalah namun kelompok penyerang sepertinya kurang puas, mengejar dan terjadilah penganiayaan," jelas nya.

Polisi juga sudah mengantongi dugaan identitas dari para pelaku penyerangan ini. "Insya Allah terungkap," pungkas Waka Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga :

Seperti diberitakan sebelumnya, para pelaku penyerangan ini diketahui menggunakan tiga unit kendaraan roda dua. Masing-masing motor dua orang.

Ketua Pemuda Caringin Ngumbang Erik Enda mengatakan kejadiannya sekitar pukul 20:30 hingga 21.00 WIB. "Kelompoknya datang tiba-tiba dan membawa senjata tajam langsung menyerang. Masuk ke wilayah Kobong Santri dan membacok tanpa arah,"  ujarnya. 

Selain melukai seorang santri (pelajar) berinisial B. Para pelaku ini juga merusak motor warga Kampung Babakan yang tengah parkir di pinggir jalan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI