Sukabumi Update

Ceceran Darah Misterius di Cicantayan Sukabumi, Warga: Ada yang Bongkar Motor

SUKABUMIUPDATE.com - Warga dan pengendara digegerkan dengan ceceran darah kering di tengah jalan K.H Daman Huri, Kampung Ciawi, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/6/2021). 

Ceceran darah itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Yoga (24 tahun) pada Selasa dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Ketika itu Yoga pergi ke warung berniat beli rokok, tapi ternyata warung itu tutup dan dia pulang dengan melewati jalan tersebut lalu menemukan bercak darah yang masih segar.

"Saya melihat darah itu kemudian saya panggilan teman-teman," ujar Yoga. 

Setelah Yoga dan teman-temannya memeriksa darah itu, mereka pun pulang karena takut apalagi saat di Sukabumi marak aksi brutal geng motor. "Karena takut kami pun pulang," jelasnya.

Baca Juga :

Sebelum penemuan darah itu, kata Yoga, seorang temannya memberi tahu ada dua orang yang sedang membongkar cover motor matic pada Senin (7/6/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Sementara itu, Ketua RT setempat Ujang membenarkan adanya temuan darah di jalan itu. "Memang benar ada temuan bercak darah di jalan tersebut, tapi saya belum berani mengambil langkah laporan ke polisi karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, Ujang mengajak warga untuk melakukan ronda malam. "Kami warga di sini akan Melakukan ronda malam untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Ujang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI