Sukabumi Update

Angkut Garam, Pengakuan Sopir Angkot yang Terperosok ke Pinggir Kolam di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Foto dan video angkot (angkutan kota) merah jurusan Cisaat Kadudampit Sukabumi Jawa Barat yang terperosok  ke pinggir kolam viral. Lalu seperti apa kejadiannya sebenarnya? berikut pengakuan sang sopir.

Kejadiannya Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu Yusuf (40 tahun) warga Benteng, menerima sewa angkut garam oleh penumpang dari Pasar Cisaat menuju ke Kampung Kuta Desa Sukasirna Kecamatan Cisaat.  

Angkot kemudian mengangkut 4 karung berisi garam untuk kebutuhan warung ditambah garam batangan yang dikemas dalam beberapa bungkus. Saat berusaha menaiki tanjakan menikung ke kanan dari Kampung Babakan menuju Kutai, mobil mengalami mati mesin.

"Tak kuat naik, mobil mundur kemudian terperosok ke kebun sebelah kolam di bawah jalan," jelas Yusuf kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Beruntung, Yusuf dan penumpang tidak mengalami luka. Seluruh barang bawaan kemudian dikeluarkan. 

Dibantu warga sekitar, mobil dievakuasi secara manual, diangkat dan didorong untuk kembali ke badan jalan dengan ketinggian kurang lebih 1,5 meter.

"Baru bisa diangkat kembali kejalan sekitar 1 jam. Banyak warga yang membantu. Kerusakan tidak terlalu parah," pungkas Yusuf.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI