Sukabumi Update

Kondisi Terkini Kakek Bisri, Tadi Siang Tergeletak di Jalan Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Jayanti Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat menemukan seorang kakek tergeletak tak sadarkan diri di pinggir jalan pada Selasa (8/6/2021) siang tadi. Sempat mendapatkan perawatan, kakek yang mengaku bernama Bisri, linglung dan sulit diajak berkomunikasi.

Deni Ambarin (31 tahun) warga Palabuhanratu mengatakan orang tua yang ditemukan tergolek lemah di pinggir jalan pertama kali ditemukan oleh Deden (51 tahun) warga yang melintas. Ditemukan sekitar pukul 12.46 WIB, selanjutnya dibawa untuk mendapat perawatan.

Baca Juga :

Saat ditemukan Kakek Bisri masih menggunakan kopiah haji warna putih. Kaos sepeda fun bike dan celana pendek selutut warna ungu.

 "Orang tua itu ngakunya namanya Bisri, kalau usianya gak tau karena pas ditanya gak nyambung," ujarnya.

photoKondisi kakek Bisri setelah dirawat oleh warga Babakan Jayanti Palabuhanratu Sukabumi - (istimewa)</span

Saat ini, lanjut Deni orang tua tersebut dirawat oleh warga Kampung Babakan, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu.  "Barangkali ada yang mengenal orang tua terkapar di pinggir jalan sekarang ada di kampung babakan RT 03, RW 03, atau bisa ke kantor desa Jayanti," jelasnya.

"Belum ada pihak keluarga yang menjemput, informasi sudah disebar melalui perpesanan aplikasi, maupun media sosial facebook, sekarang pak Bisri ada di pak Deden di kampung Jayanti, kalau sampai besok gak ada yang menjemput, mau di titip di panti sosial aura welas asih," terangnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI