Sukabumi Update

Janji Selesai Juni 2021, Dua Skema Pembiayaan Bagi Pedagang Pasar Pelita Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi dijanjikan selesai akhir Juni 2021. Hal ini disampaikan perwakilan dari pihak pengembang PT.Fortunindo Artha Perkasa, setelah selesai acara sosialisasi dengan 40 pedagang, Rabu (9/6/2021). Dalam audiensi tersebut, ada sejumlah skema pembiayaan yang ditawarkan kepada para Pedagang agar bisa terfasilitasi di dalam Pasar Pelita.

Perwakilan dari PT.Fortunindo Artha Perkasa, Chandra Aditama, meminta untuk para pedagang yang diprioritaskan bisa bahu-membahu mencapai kata mufakat.

"Kita membahu bersama dengan para pedagang bagaimana mencapai kata mufakat, meringankan para pedagang juga agar bisa masuk kedalam, dan mejadikan Kota Sukabumi tertata rapih," kata Chandra.

Baca Juga :

Chandra menuturkan, pihaknya mempunyai skema kredit perbankan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan DP (Down Payment) yang bisa dicicil untuk meringankan pembiayaan para pedagang.

"Kita mempunyai skema-skema, bagaimana agar meringankan pedagang. Agar bisa semua dapat mengambil seperti itu. Ada kredit perbankan kita gunakan KUR, dan juga DP yang bisa dicicil untuk prioritasnya semua pedagang bisa tertampung semuanya," tuturnya.

photoAcara sosialisasi dari pengembang proyek terkait proges pembangunan Pasar Pelita dihadiri 40 pedagang, Rabu (9/6/2021). - (Riza)</span

Fortunindo selaku pengembang proyek optimis pembangunan Pasar Pelita bisa rampung di akhir Juni 2021.

"Untuk pembangunan tinggal 5 persen lagi. Tinggal di lantai empat, karena pengerjaanya paling banyak di situ. Tapi kami optimis di akhir Juni beres semua. Ada sekitar 3.000 unit kios dengan harga perkios ada Rp19 juta untuk Los dan Ro28 juta untuk Kios," jelasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI