Sukabumi Update

Politisi Asal Sukabumi Jus Usman Sumanegara Wafat, Dewan Penasehat DPP Partai Hanura

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Hanura Jus Usman Sumanegara meninggal dunia. Politisi asal Sukabumi ini dinyatakan wafat pada 12 Juni 2021 dini hari di RS Mitra Keluarga, Jakarta. Jenazah almarhum sudah dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Cipanengah, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu pagi.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun telah meninggal dunia Bapak H Jus Usman Sumanegara Bin KH Atjep Abdullah, kakak kandung tercinta. Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon keikhlasannya untuk mendoakan beliau semoga segala amal baiknya diterima Allah SWT dan Kehilapannya Allah SWT ampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran," ujar adik almarhum, Ujang Fahpulwaton.

"Dan Apabila ada kesalahan baik tersirat maupun tersurat dari Almarhum mohon dimaafkan begitu juga apabila ada kesalahan sahabat serta saudara saudara mewakili keluarga insya Allah kami bebaskan," jelasnya.

Menurut Ujang, almarhum merupakan sosok yang paling penting dalam keluarga. Sehingga, keluarga sangat merasa kehilangan.

"Almarhum adalah pengganti orang tua, dia yang membesarkan dan membiayai sekolah hingga perguruan tinggi dan mencarikan kerja semua adik-adiknya. Tanpa lelah almarhum mengurus dengan segala kemampuannya dan almarhum teman diskusi adik-adik baik dalam politik maupun sosial kemasyarakatan. Pokoknya almarhum sosok luar biasa di hadapan keluarga, kami adik-adiknya sangat kehilangan, hanya doa yang bisa dipanjatkan," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI