Sukabumi Update

Kabupaten Sukabumi Tambah 26 Kasus Positif Covid-19, Hampir Setengahnya Warga Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada akhir pekan ini kembali meningkat, Sabtu (12/6/2021). Berdasarkan data satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi hari ini ditemukan 26 kasus positif dan hampir setengahnya adalah warga Cicurug.

Dengan rincian, 12 orang berasal dari Cicurug, 5 orang Cikembar, 3 orang Cibadak, 2 orang Ciambar, 2 orang Bojonggenteng, serta sisanya 1 orang dari Nagrak dan Cicantayan. Rata-rata pasien positif yang harus diisolasi tersebut berusia dari 16 hingga 77 tahun.

Baca Juga :

Kemudian terdapat dua orang tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Cibadak dan Cikembar.  

Lalu kabar baiknya, hari ini total jumlah warga sembuh atau dinyatakan selesai isolasi mandiri sekira 24 orang dan tidak ada masyarakat yang meninggal dunia karena virus Corona ini.

Adapun total terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah ini mencapai 5.365 dengan rincian 5.086 sembuh, 91 menjalani isolasi di rumah sakit dan 29 orang isolasi di mandiri. Kemudian angka total jumlah kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Sukabumi mencapai 159 orang.  

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI