Sukabumi Update

Kata Wakil Wali Kota Sukabumi Soal Penelitian Lalu Lintas Sekolah Tinggi Transportasi Darat

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengikuti rapat forum lalu lintas Kota Sukabumi pada Senin, 14 Juni 2021. Rapat ini juga dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Abdul Rachman.

Selain itu, forum keselamatan berlalu lintas tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Sukabumi dan taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat yang dilaksanakan di oproom Balai Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut Andri menyampaikan sebuah kota akan nyaman dan rapi apabila lalu lintasnya tertata dengan baik. "Jadi penting bagi kita membahas hal ini," katanya.

Lebih lanjut Andri menuturkan permasalahan lalu lintas menjadi tugas bersama yang harus bisa diantisipasi dan dicarikan solusinya, baik oleh pemerintah melalui Dinas Perhubungan maupun pihak Kepolisian. "Ini tugas kita bersama," tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut dilaksakan pemaparan oleh taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat yang sudah melaksanakan penelitiannya tentang lalu lintas di Kota Sukabumi. Hasil penelitian tersebut diharapkan bisa menjadi masukan dan solusi bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan dalam hal lalu lintas.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI