Sukabumi Update

Corona di Kota Sukabumi Menggila, Dua Pasien Meninggal dan Tambah 46 Kasus Positif

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat adanya penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Ini terungkap dalam data Kamis, 17 Juni 2021.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan satu pasien meninggal tersebut merupakan laki-laki asal Kecamatan Citamiang berusia 68 tahun dengan penyakit penyerta stroke.

Sementara satu lainnya adalah laki-laki berusia 78 tahun dari Kecamatan Cikole dengan penyakit penyerta paru obtruktif kronik. Sebelum meninggal, keduanya menjalani isolasi di Rumah Sakit Islam Assyifa Sukabumi.

Selain pasien meninggal dunia, Satuan Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada hari ini juga mengumumkan adanya penambahan 46 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona.

Dari seluruh pasien tersebut, 42 di antaranya menjalani isolasi mandiri dan empat lainnya isolasi di rumah sakit. Mereka terdiri dari 21 laki-laki dan 25 perempuan yang berasal dari semua kecamatan di Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 Januari hingga 17 Juni 2021 ada 2.906. Rinciannya, 305 pasien masih menjalani isolasi, 74 orang meninggal dunia, dan 2.527 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi periode 1 April hingga 31 Desember 2020 ada 1.888. Rinciannya, 59 orang meninggal dunia dan 1.829 lainnya telah dinyatakan sembuh.

Koleksi Video Lainnya :

Viral Chef Juna Ditampar Indro Warkop?

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI