Sukabumi Update

Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota Berganti, Ini Pejabat Barunya!

SUKABUMIUPDATE.com -  Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni pimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Sejumlah pejabat berganti pada Jamat , mulai dari Wakapolres, Kasat Reskrim, dan lainnya. 

Upacara serah terima jabatan ini berlangsung di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (18/6/2021) siang. KOMPOL Sulaeman Salim menjadi Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar digantikan KOMPOL Wisnu Perdana Putra sebagai Wakapolres,  Kasat Reskrim dari AKP Cepi Hermawan kepada IPTU Yanto Sudiarto, Kapolsek Gunungguruh dari IPTU Yanto Sudiarto kepada IPTU Didin Waslidin, KOMPOL Suminto kini mengisi jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Sukabumi Kota.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni juga mengukuhkan 2 posisi jabatan lainnya yaitu KOMPOL Suryo Wirawan sebagai Kabag SDM dan IPTU Agus Suhendar sebagai Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya Sumarni menyebutkan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri untuk menciptakan prestasi dalam mewujudkan pelayanan Polri terhadap masyarakat yang lebih baik.

“Merupakan kebutuhan organisasi, siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi. Dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian. Untuk mengungkit prestasi yang lebih baik pada setiap penugasan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat  bangsa dan negara,” sebut Sumarni.

Masih kata Sumarni, “Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Sukabumi Kota, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru, tunjukan kreatifitas,inovasi, loyalitas dan dedikasi yang terbaik sebagaimana yang telah saudara berikan pada jabatan sebelumnya,” katanya.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI