Sukabumi Update

Satpol PP Pantau Prokes di Kawasan Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan atau prokes di beberapa lokasi objek wisata di kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu, Minggu (20/6/2021). Pemantauan yang dilakukan bersama TNI dan Polri itu sebagai upaya menekan penyebaran kasus Covid-19. 

"Hari ini kita menurunkan petugas kurang lebih sekitar 60 orang di semua titik zona yang menjadi objek wisata Geopark Ciletuh. Saya berharap para pengunjung, terutama yang berjualan bisa memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan, maskernya dipake terus, serta bisa menjaga jarak," kata Plt Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi Bambang Dwi Laksono, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga :

Masih kata Bambang, untuk para pengunjung dari luar Sukabumi yang datang ke Kabupaten Sukabumi dalam rangka berwisata diharapkan juga bisa memperlihatkan surat keterangan bebas Covid 19.

"Mereka yang berekreasi kesini agar bisa memperlihatkan surat keterangan bebas covid, apakah itu rapid antigen atau swab karena apabila tidak menggunakan hal tersebut atau tidak membawa dokumen itu, kita tidak segan segan untuk segera mengembalikan ke tempat semula," jelasnya.

Bambang menyatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan terutama saat libur disaat pengunjung banyak.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI