Sukabumi Update

Mantan Wakapolres Sukabumi Kota Geram, Akun FB Miliknya di Tag Penjual Tramadol

SUKABUMIUPDATE.com - Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar Kompol Sulaeman Salim geram. Sebab akun Facebook atau FB milik mantan Wakapolres Sukabumi Kota itu ditandai atau di tag oleh akun Iwan Conthinue yang melampirkan foto berupa ratusan obat jenis tramadol.

Tidak hanya Sulaeman Salim yang ditandai dalam postingan tersebut, akun Polres Sukabumi pun ikut ditandai oleh akun Iwan Conthinue. 

Baca Juga :

Atas kejadian ini, Sulaeman meminta kepada jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mengusut dan mencari siapa dibalik akun Iwan Conthinue. 

"Saya sudah melaporkan oknum tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Ma'ruf Murdianto untuk segera diusut dan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," ujar Sulaeman.

Sulaeman menambahkan dirinya tidak suka dengan hal-hal yang negatif. Selain itu sebagai anggota Kepolisian juga merupakan penegak hukum, dirinya seringkali mengajak masyarakat di Kota Sukabumi untuk patuh pada hukum.

"Kepada para pengguna FB atau media sosial lainnya, saya mengajak untuk berlaku bijak dalam bermedia sosial. Pergunakanlah medsos untuk hal yang baik dan informasi yang  bermanfaat bagi pengguna medsos lainnya," tuturnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI