Sukabumi Update

Musda XI, Ujang Hidayatullah Terpilih Jadi Ketua KAMMI Daerah Sukabumi Periode 2021-2023

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang Hidayatullah terpilih sebagai Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau KAMMI Daerah Sukabumi periode 2021-2023. Keputusan itu diperoleh dalam Musyawarah Daerah XI KAMMI Sukabumi yang digelar di Hotel Balcony dan Sekolah Islam Terpadu Adzkia, Minggu, 20 Juni 2021. 

Terpilihanya Ujang mengakhiri masa kepengurusan KAMMI Daerah Sukabumi sebelumnya yang diketuai Oksa Bachtiar Camsyah. Musyawarah Daerah XI ini dihadiri sejumlah pengurus komisariat KAMMI yang ada di Sukabumi sebagai peserta persidangan. "Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik," kata Ujang. 

Baca Juga :

Selain memilih Ketua KAMMI Daerah Sukabumi, Musyawarah Daerah XI yang dalam pembukaannya dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Anggota Komisi IV DPR RI drh Slamet selaku alumni KAMMI ini juga memilih Saepu Alam sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah KAMMI Sukabumi. 

"Insya Allah saya akan menjalankan peran Majelis Permusyawaratan Daerah dengan sebaik-baiknya," kata Saepu. 

Pembukaan Musyawarah Daerah XI KAMMI Sukabumi ini turut dihadiri Penjabat Sementara Pengurus Pusat KAMMI Susanto Triyogo, Ketua Pengurus Wilayah KAMMI Jawa Barat Ahmad Jundi Khalifatullah, dan undangan lainnya. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI